Pengobatan Alternatif Jantung Koroner

Berbagi informasi mengenai pengobatan alternatif jantung koroner yang alami, aman, dan sangat baik untuk kesehatan tubuh karena pengobatan yang satu ini terbuat dari bahan alami dan jauh dari yang namanya bahan kimia obat

Tentang Jantung Koroner

jantung koronerPengobatan alternatif jantung koroner,- Sekilas mendengar penyakit jantung saja sudah cukup membuat bulu kuduk kita berdiri, apalagi kalau sampai kita mengidap penyakitnya. Penyakit yang merupakan salah satu pembunuh no. 1 didunia ini rupanya masih menjadi momok yang sangat menakutkan bagi kalangan manusia. Mengapa bisa demikian? ya, karena seperti yang telah disebutkan tadi bahwa penyakit jantung bisa membunuh sipenderitanya dengan cara mendadak. Biasanya penyakit jantung koroner ini dialami oleh orang-orang yang telah lanjut usia, akan tetapi di zaman sekarang ini kalangan muda pun bisa bisa mengalaminya.

Penyakit jantung koroner terjadi apabila pembuluh arteri koroner tersumbat atau mengalami penyempitan karena adanya endapan lemak, yang secara bertahap menumpuk di dinding arteri. Proses penumpukan itu disebut dengan “aterosklerosis”, dan bisa terjadi pada pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner saja.

Faktor Pemicu

Terdapat beberapa faktor penting yang dapat memicu terjadinya penyakit jantung koroner, diantaranya :

  • Kadar kolesterol total dan LDL tinggi,
  • Kadar kolesterol HDL rendah,
  • Tekanan darah tinggi,
  • Merokok,
  • Diabetes Melitus,
  • Kegemukan (Obesitas),
  • Riwayat turunan,
  • Kurang berolahraga,
  • Stress.

Apabila anda menyandang salah satu faktor risiko yang telah kami sebutkan diatas, alangkah baiknya anda segera periksakan diri anda secara berkala untuk memeriksa kesehatan jantung anda atau bisa dengan melakukan pengobatan alternatif jantung koroner dari Ace Max’s. Adanya 2 atau lebih faktor risiko akan berlipat kali menaikan resiko total terhadap penyakit jantung koroner.

Gejala

Bagaimana cara mengetahui seseorang sedang mengidap penyakit jantung koroner ? Hal ini dapat diketahui secara pasti apabila kita sendiri sering melakukan pemeriksaan jantung kita ke ahlinya (dokter).  Berikut merupakan gejala – gejala penyakit jantung koroner :

  1. Dada terasa sakit dan menekan,
  2. Pusing kepala yang berkepanjangan,
  3. Merasa sekujur tubuhnya terbakar tanpa sebab yang jelas,
  4. Terjadi keluhan di sekitar tulang dada dan leher,

Gejala – gejala yang telah kami sebutkan kebanyakan tidak dialami oleh orang – orang yang menderita penyakit jantung koroner. Untuk itu rajin – rajinlah periksakan diri anda ke dokter.

Pencegahan

Terdapat beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk mengurangi risiko terkena penyakit yang sangat mematikan ini, yaitu :

  • Mengurangi konsumsi daging berlemak
  • Memperbanyak mengkonsumsi buah dan sayur,
  • Menghindari stress,
  • Tidak merokok dan minum – minuman beralkohol,
  • Rajin berolahraga.

Pencegahan lainnya bisa dilakukan dengan mengkonsumsi obat alternatif jantung koroner dari Ace Maxs, karena selain bisa digunakan untuk membantu dalam mengobati penyakit tersebut Ace Max’s juga bisa dijadikan sebagai langkah utama dalam pencegahan.

Pengobatan Alternatif Jantung Koroner Dengan Ace Max’s

pengobatan alternatif jantung koronerAce Max’s merupakan minuman kesehatan kelas premium yang sangat dianjurkan oleh para ahli gizi dan nutrisi untuk dikonsumsi setiap hari demi menjaga daya kesehatan tubuh supaya tidak terserang berbagai macam penyakit. Dengan meningkatkan daya tahan tubuh maka kemungkinan besar untuk terserang penyakit salah satunya penyakit jantung bisa dengan segera kita minimalisir.

Ace Max’s terbuat dari perpaduan bahan alami yaitu Ekstrak kulit buah manggis dan juga daun sirsak sangatlah baik dan aman untuk tubuh anda karena tidak menggunakan kandungan senyawa obat kimia dan tentunya khasiat Ace Max’s ini sangatlah multikhasiat.

Buah manggis sangat kaya akan kandungan gizi dan nutrisinya, selain itu didalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone sebagai antioksidan tertinggi yang tidak dimiliki oleh buah – buahan lainnya. Antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas yang merupakan penyebab utama timbulnya berbagai macam penyakit.

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.

Daun sirsak lebih berperan dalam mengatasi berbagai jenis kanker, hal ini dikarenakan daun sirsak memiliki senyawa Accetogenins yang bekerja untuk menghambat maupun membunuh berbagai jenis kanker dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat bila dibandingkan dengan kemoterapi.

Simak testimoni berikut yang alhamdulilah berhasil sembuh dari penyakit jantung melalui perantara pengobatan alternatif jantung koroner Ace Max’s

Testimoni

1. Nama :  Mohamad Husni Taher
Umur :  57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi :  Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

2. Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal     : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Demikian pembahasan kita kali ini mengenai pengobatan alternatif jantung koroner, apabila anda berminat untuk mencoba dan membuktikan khasiat obat herbal Ace Max’s silahkan klik cara order atau ketik sms dengan format dibawah ini :

AAX : Jumlah Pesanan : Nama dan Alamat Lengkap: No. Hp / Telpon

Kirim ke 085 . 353 . 356 . 248

Pesan Sekarang – Barang Sampai – Baru Transfer Pembayaran
(hanya berlaku untuk pemesanan maxs 1 botol)

Artikel lainnya : obat alternatif kanker payudara

Posted on February 10, 2013, in Ace Maxs and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

